Mengapa Memakai Konsultan Pajak?

Berstatus warga Wajib Pajak tapi masih bingung apa mengapa dan bagaimananya pajak? Lebih baik memakai konsultan pajak saja. Apalagi jika kebutuhannya berupa bantuan konsultan pajak pengurusan, perencanaan, persiapan, dan pengarsipan pajak. 

Mengapa Memakai Konsultan Pajak


Wait, pajak itu apa sih kenapa ada warga Wajib Pajak pula. Sobat Cakrawala Susindra pasti tahu dong.

Pajak adalah pungutan wajib berupa uang yang berasal dari rakyat dan diberikan kepada pemerintah negara. Jumlah dan caranya sudah diatur sedemikian rupa. Pajak adalah kewajiban bagi yang dikenai karena menjadi salah satu sumber pendapatan negara untuk menjalankan pembangunan.

Meski semua sudah diatur dengan perundangan dan peraturan perpajakan, banyak juga yang enggan mengurus pajak sehingga mengambil jasa pengurusan pajak alias konsultan pajak. Konsultan Pajak adalah orang yang memberikan jasa konsultasi perpajakan kepada Wajib Pajak dalam rangka melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan perpajakan.


Konsultan Pajak sebagai layanan pajak 

Penting untuk memilih konsultan pajak  yang paling sesuai dengan situasi/kebutuhan pajak Anda. Karena adakalanya terdapat situasi unik, misalnya:

  1. Pegawai senior yang akan memasuki usia pensiun dan ingin menginvestasikan dana pensiunnya, 
  2. Pengusaha properti yang ingin mengembangkan portofolio ke negara-negara baru
  3. Pemangku kepentingan dalam bisnis yang ingin membuka satelit di lokasi baru,
  4. dll 


Konsultan Pajak internasional dapat membantu semua situasi unik, termasuk 3 contoh di atas, untuk menyelesaikan urusan yang rumit dalam mematuhi peraturan perpajakan setempat. 



Pro Visioner Konsultindo dapat menyelesaikan masalah pajak internasional dengan menggunakan pengetahuan lokal. Jaringannya tersebar luas. Bisa diakses dari mana saja. Tak peduli di mana lokasi Anda, penasihat pajak internasional nya memiliki kesamaan sebagai berikut:

  1. Diatur sepenuhnya, dan penasihat yang Anda tunjuk akan memiliki kualifikasi yang sesuai 
  2. Semuanya memiliki asuransi ganti rugi profesional dan diasuransikan
  3. Semua memiliki minimal tiga staf purnawaktu
  4. Harus beroperasi melalui badan hukum seperti perseroan terbatas 


Empat kesamaan di atas menjadi standar yang dipegang erat. Konsultan pajak internasional yang ini bersikeras dengan hal ini karena penting untuk mencocokkan kebutuhan klien dengan akuntan pajak. Hal ini dapat membuat klien memberikan kepercayaan penuh dalam prosesnya. 

Kalau masih butuh informasi lebih lanjut mengenai cara pemilihan penasihat pajak yang tepat, silakan menghubungi Tim Konsultan Pajak Terbaik Indonesia, untuk berkonsultasi lebih jauh. Mereka akan dengan sabar dan sepenuh hati melayani.


Konsultan Pajak terpercaya

Berbisnis atau berinvestasi di negara lain tidaklah mudah. Banyak peraturan yang musti dipegang. Tanpa pengetahuan yang cukup, pengusaha akan dengan mudah tersesat dalam lautan pajak. 



Untungnya, ada jaringan penasihat pajak internasional yang berpengalaman. Mereka akan membantu semua urusan sistem perpajakan internasional, baik di negara asal maupun di negara yang Anda tuju. 

Mereka akan dengan terampil menyelesaikan semua urusan pajak dan dengan ahli memandu pengurusan sampai komoditas Anda diterima di negara yang Anda tuju. Inilah salah satu alasan mengapa jasa ahli Pajak yang terbiasa dengan layanan pajak internasional dibutuhkan. Mereka akan dengan senang hati akan merekomendasikan langkah terbaik. Berikut keunggulannya:

  1. Solusi pajak internasional yang disesuaikan dengan kebutuhan,
  2. Konsultan Pajak menawarkan banyak layanan perpajakan melalui jaringan ahli pajak internasional,
  3. Konsultan Pajak akan memastikan bahwa klien mematuhi yurisdiksi pajak setempat dan membuat uang yang Anda investasikan bekerja keras untuk Anda. 


Situasi pajak yang unik membutuhkan ahli lokal yang teregulasi dan diasuransikan secara penuh untuk mewakili klien di belahan dunia yang dipilih, karena situasi keuangan setiap orang berbeda. Jadi sebenarnya tidak masalah bagi kami jika Anda adalah pemilik UKM yang ingin mengembangkan usaha, investor kaya, pengembang properti, atau seseorang yang telah bekerja keras sepanjang hidupnya dan sekarang sepenuhnya menikmati masa pensiun. Konsultan Pajak akan memastikan bahwa Anda mendapatkan nasihat pajak yang tepat. 

Jika saat ini yang dibutuhkan adalah layanan pajak online yang bereputasi baik, atau sedang perlu mencari penasihat pajak yang teregulasi dan diasuransikan secara penuh untuk menangani urusan pajak di negara yang berbeda, konsultan pajak internasional akan sangat membantu Anda.

6 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mungkin konsultan pajak ini lebih sangat diperlukan bagi pemilik usaha ya terlebih usaha besar. Saya sendiri masih rutin lapor pajak untuk usaha yang kami jalani, tapi belum kena wajib pajak karena belum masuk kategori wajib. usahanya masih sangat kecil. tapi pengetahuan tentang pajak ini perlu juga, karena gak semua pemilik usaha, terlebih usaha kecil paham soal pajak

    BalasHapus
  3. Sebagai ASN, pembayaran pajak kami diatur langsung sama pegawai tata usaha, jadi kurang ngerti soal pajak.
    Dan, kayaknya saya belum butuh konsultan pajak, lah wong penghasilan tidak seberaoa, hehehe

    BalasHapus
  4. Soal pajak memang membutuhkan perhatian ekstra, apalagi jika seseorang memiliki usaha yang cukup besar. Nominalnya bisa-bisa sangat besar.

    BalasHapus
  5. Dulu pernah nih patungan sama temen franchise Alfamart, ribet urusan pajaknya. Iya...akhirnya kami hire konsultas pajak sih. Tapi sekarang udah engga dilanjutin sih franchisenya...hehe. Itu dia, males sama urusan pajak...wkwkwk

    BalasHapus
  6. Kalau urusan pajak emang agak belibet, apalagi yang usahanya banyak, pakai jasa konsultan pajak cukup direkomendasikan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)