Apa Saja Keuntungan Sunat di Indo Homecare?

Kebutuhan akan jasa sunat di Indonesia tidak pernah surut pelanggan, karena mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim dan sunat merupakan suatu kewajiban yang perlu dijalani oleh mereka. 

keuntungan sunat di indo homecare


Indo Homecare merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk memberikan proses sunat langsung di rumah Anda. Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan dengan memilih Indo Homecare untuk melakukan proses sunat untuk ananda tercinta. Jangan lupa memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh ananda setelah melakukan sunat.

 

Sunat itu apa sih?

Sunat merupakan suatu bentuk pembedahan minor pada alat kelamin dimana kulit yang menutupi kepala alat kelamin laki-laki dipotong. Hal ini memberikan dampak positif bagi kesehatan alat kelamin, seperti bisa membersihkan kepala alat kelamin dengan lebih mudah, terhindar dari berbagai macam penyakit, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

pesan jasa sunat


Keuntungan Sunat di Indo Homecare Apa Saja?

1. Sunat Langsung di Rumah

Sesuai dengan namanya, Indo Homecare akan memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan anda langsung di rumah secara langsung. Dengan melakukan sunat langsung di rumah anda, maka anak anda yang akan disunat akan merasa lebih nyaman dan tidak khawatir untuk disunat, karena ada banyak anggota keluarga yang menemani di rumah. Untuk anda yang sudah dewasa dan malu untuk melakukan sunat di luar juga akan merasakan manfaatnya, sehingga anda sudah tidak perlu merasa malu lagi ataupun kerepotan.

 

2. Banyak Metode Sunat yang Ditawarkan

Indo Homecare menawarkan banyak sekali metode sunat, baik metode sunat konvensional maupun sunat modern. Semua itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda dengan harga yang sudah terjangkau. Ada Metode sunat modern, yaitu sunat stapler, sunat lem, sunat super ring, sunat laser/electrocauter, dan sunat konvensional.

 

Baca Juga: Sunat di Rumah: Panduan Lengkap

 

3. Banyak Bonus yang Gratis

Indo Homecare secara cuma-cuma akan memberikan banyak sekali bonus untuk anda setelah berhasil memesan pelyanan sunat di rumah, seperti gratis celana batok/celana khusus sunat, resep obat dokter, salep anti nyeri, sertifikat sunat, dan gratis swab antigen. Banyak kan bonus yang diberikan oleh Indo Homecare?

 

4. Tim Sunat Tersertifikasi

Petugas yang melakukan proses sunat sudah profesional dan tersertifikasi loh. Hal itu karena dalam proses seleksi pemilihan petugas sudah dipilih dengan penuh kehati-hatian demi memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik untuk anda.

 

Kesimpulan

Indo Homecare sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai pelayanannya. Sudah banyak orang yang mencoba pelayanan yang diberikan oleh Indo Homecare dan kebanyakan dari mereka merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Dengan begitu anda sudah tidak perlu khawatir lagi mengenai pelayanan yang diberikan oleh Indo Homecare.

 

Saran

layanan homecare keluarga


Yuk, tunggu apa lagi? Hubungi Indo Homecare sekarang juga dengan mengunjungi situs resmi kami di sini atau menghubungi Customer Service kami untuk mengetahui info lebih lanjut (0811 – 9777 – 292). Indo Homecare, Layanan Homecare Keluarga.


13 Komentar

  1. Membantu sekali ya Indo Homecare ini. Bisa di rumah, banyak pilihan metodenya, banyak bonusnya, dan yang penting ditangani tenaga berpengalaman

    BalasHapus
  2. Menghitankan anak selain tempat yang nyaman, anak juga harus terlebih dahulu nyaman sama dokternya.
    Keren banget homecare bisa sunat di rumah ya, anak pasti lebih nyaman

    BalasHapus
  3. Saya sempat deg-degan ketika anak pertama mau disunat. Tapi, sekarang metode sunat udah lebih beragam, ya. Keponakan saya juga sunatnya di rumah.

    BalasHapus
  4. Duh seandainya ya INDO HOMECARE ini sudah ada sejak anak sulungku SD. Pasti aku pakai jasanya. Secara ya anakku itu penakutnya nauzubillah minzalik. Super duper dah penakutnya. Makanya kalau bisa sunat di rumah, situasinya lebih bisa dikondisikan. Mungkin ya hahahaha.

    BalasHapus
  5. Wah baru ngeh dengan sunat bisa di rumah. Anak saya dulu sunat di hotel dong, pas pandemi lagi ganas-ganasnya pulak.
    Gara-garanya saya ikutan promo gitu jauh-jauh hari, pas hari H-nya, masya Allaaahh bingung karena pas pandemi serem-seremnya.
    Sampai mau ke hotel aja, muter-muter cari jalan tikus karena polisi jaga di mana-mana.
    Tau gitu cari yang home care gini ya

    BalasHapus
  6. Indo homecare udah ada cabangnya belum?
    Tadi saya klik link ternyata Jakarta ya?
    Keponakan saya nih belum disunat
    Udah gede sih, udah lulus kuliah. Keluarganya Katolik dan gak tau harus sunat di mana

    BalasHapus
  7. Siap dicatet mbak, buat nanti kalau aku udah punya cucu haha. Kalo sekarang anak udah pada gede, ponakan-ponakan juga udah pada kuliah. Infonya aku teruskan ke temen-temen ya mbak. Makasih info Indo Homecare nya.

    BalasHapus
  8. Wah...dulu anakku sunat musti dateng subuh jam 5 ke klinik khusus sunat. Ga tahu kenapa kok harus subuh. Ya nurut aja sih...
    Cobak dulu udah ada Indo Homecar untuk sunat gini. Konsumen dimudahkan banget...Terima kasih infonya Mbak

    BalasHapus
  9. Mudah banget ya bun sekarang konsultasi dan reservasi bisa via daring. Inget kemarin nganterin keponakan masih pagi udah antri pisan. By the way, biasanya ada promo harga khusus gak dihari-hari keagamaan?

    BalasHapus
  10. Kebayang sih kalau bisa dilakukan di rumah sunatnya tuh, anak-anak jadi betah karena nggak kemana-mana. Sudah begitu dia juga bisa langsung istirahat setelah disunat.

    BalasHapus
  11. Wah baru tahu ada jasa sunat yang bisa ke rumah, kyk zaman2 dulu ya. Kata suamiku juga sunatnya manggil apa tuh namanya kyk "dukun" ke rumah hehe.Aku lupa istilahnya apaan.
    Kadang emang kalau khitan di rumah tu anaknya lebih nyaman dan gak tegang krn suasananya gak asing buat dia yaa.

    BalasHapus
  12. Kebetulan aku lagi nyari-nyari info sunat anak yang bisa datang ke rumah, eh nemu tulisan ini, terimakasih rekomendasi nya, nanti mau coba liay info di Indo Homecare

    BalasHapus
  13. Karena teknologi khitan saat ini sudah sangat canggih, jadi sunat pun tidak semengerikan dulu yaa.. Apalagi ada obat yang bisa bantu lekas sehat dan pulih kembali. Memilih Indo Homecare menjadi salah satu hal terbaik agar kesiapan mental anak bener-bener tumbuh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)